Selasa, 29 Maret 2016

7 Tips Menghadapi Pacar Super Sibuk

Image result for sibuk di kantor
Memiliki kekasih itu menyenangkan karena kita dapat mendapatkan perhatian khusus darinya. Namun sayang sekali jika kekasih memiliki kesibukan yang lebih karena pekerjaan atau kesibukan sekolahnya. Perhatiannya pasti akan berkurang, waktu untuk bertemu juga sedikit. Inilah salah satu faktor penyebab hubungan menjadi renggang dan bahkan sampai berpisah.

Untuk mengantisipasi agar hubungan tidak harus berhenti hanya karena kesibukan masing-masing. Oleh sebab itu kamu harus melakukan 6 tips menghadapi pacar super sibuk. Dia pasti memiliki waktu senggang  di sela-sela kesibukannya, manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin. Agar hubungan kalian tetap harmonis meski tidak setiap waktu mendapatkan perhatian khusus darinya.

Berikut tips menghadapi pacar yang super sibuk:

1. Kesabaran yang ekstra
Jika kamu menginginkan sebuah hubungan yang harmonis bersama pasanganmu maka kamu harus memiliki kesabaran ekstra. Karena di balik sebuah hubungan yang dapat berjalan lama adalah kesabaran. Semua orang pasti mengalami ujian dalam hidupnya anggap saja bahwa kesibukannya merupakan ujian untuk hubungan kalian berdua.

http://bhina.co.id/laboratorium-klinik-bhina-husada-i
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap

2. Berikan pengertian yang lebih

Bukan hanya rasa sabar yang ekstra namun kamu juga harus mengerti bahwa dunianya bukan hanya bersama kamu. Bahkan nanti jika kalian menjalin sebuah rumah tangga tetap saja dunianya bukan hanya bersama kamu. Jadi memang harus memiliki sikap kedewasaan untuk menghadapi pacar super sibuk.

3. Mencari kesibukan dengan teman-teman

Tips menghadapi pacar yang super sibuk selanjutnya adalah mencari kesibukan bersama teman. Jika pacar kamu memiliki kesibukan maka kamu juga harus memiliki kesibukan agar kalian tetap terhibur meskipun tidak selalu bersama.

4. Menjadwalkan waktu khusus untuk berduaan
Hal yang paling penting ketika kamu dan dia memiliki kesibukan yang padat adalah menjadwalkan waktu untuk berduaan. Hal ini sangat penting karena jika kamu terbiasa tanpa kehadirannya maka kamu akan merasa tidak membutuhkannya lagi.

Siapkan tenaga dan waktu luang sekedar untuk mengunjunginya. Jika dia tidak memiliki banyak waktu untuk memberikan perhatian lebih. Namun tidak denganmu yang dapat bermain ke tempat kerjanya atau rumahnya ketika dia sudah tidak sibuk. Hal ini akan menjadi sebuah kejutan yang sangat berharga baginya sekaligus kalian memiliki waktu untuk bersama meskipun tidak lama.

5. Meyakinkan diri bahawa kamu beruntung memilikinya
Dengan meyakinkan diri bahwa kamu beruntung memilikinya maka akan membuat pemikiranmu untuk selalu berusaha tetap bersamanya. Meskipun kamu jarang mendapatkan perhatian darinya ingatlah bagaimana dulu kamu berjuang untuk mendapatkannya atau mengingat perjuangannya selama ini.

http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016

6. Jalin komunikasi yang baik dan lancar
Tips menghadapi pacar yang super sibuk selanjutnya yaitu menjalin komunikasi yang baik dan lancar. karena kunci sebuah hubungan adalah komunikasi dan kepercayaan. Saat komunikasi tidak berjalan seperti biasanya maka kamu hanya dapat mengandalkan kepercayaan.

7. Hindari untuk meluapkan emosi sesaat
Ketika kamu sedang mengalami banyak masalah dan kesibukan maka kamu akan mudah emosi. Jadi sebaiknya tinggalkan pesan romantis saja untuk membuatnya semangat dengan kesibukannya. Jangan luapkan emosi ketika dia belum sempat memberi kabar mungkin dia belum sempat menggunakan HP-nya untuk memberi kabar kepadamu.

Itulah tips jitu menghadapi pacar super sibuk yang harus kamu coba. Mungkin pasanganmu jauh dari kesempurnaan dan terkadang kamu justru iri melihat pasangan lain. Namun percayalah di setiap kejadian pasti akan ada hikmahnya dan yakinlah bahwa kamu akan mendapatkan kejutan dari kesabaran tulus yang selama ini kamu jaga dengan baik.



http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap
http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/cara-mengurus-stnk-yang-hilang
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar