Selasa, 22 Maret 2016

Fakta Unik Mengenai Cinta

Image result for mengenai cinta
Cinta adalah satu kata yang penuh akan makna maksud dan tujuan. Satu kata yang memiliki daya magic yang tinggi dan menakjubkan. Semua orang pasti akan merasakannya suatu saat nanti. Karena cinta adalah suatu rasa yang di berikan oleh Tuhan pada setiap umatnya.

Tidak ada satu orang pun yang tahu kapan dan dengan siapa dia akan merasakan jatuh cinta. Karena setiap orang pasti akan memiliki pasangan sesuai dengan pepatah “wanita terbuat dari tulang rusuk pria”. Yang artinya bahwa setiap wanita yang lahir sudah memiliki pasangan hidup yang akan menjadi teman hidupnya kelak

Berikut beberapa fakta unik mengenai cinta :

1. Cinta membuat buta
Saat seseorang jatuh cinta maka semua orang pasti tidak akan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang salah. Dalam pandangannya semua yang dilakukan oleh orang yang ia cintai pasti dianggap baik meskipun itu merupakan suatu hal yang salah. Bahkan terkadang kesalahan yang sudah melukai hatinya dapat di maafkan begitu saja.

http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016
http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap

2. Cinta membuat Bodoh
Sepintar atau jenius apapun seseorang saat dia merasakan jatuh cinta, maka dia akan berubah menjadi orang yang tidak tahu arah dan gelisah. Karena daya magic cinta mampu membolak-balikan pikiran dan hati manusia. Jangan salah jika kalian melihat orang yang sudah merasakan jatuh cinta, dia akan mencintai orang yang sangat sederhana padahal masih banyak yang lebih baik dan berharap dengannya namun dia tetap akan memilih orang yang sederhana tersebut.

3. Cinta membuat mabuk
Hal ini dapat terjadi disebabkan oleh hormon dopamin yang di produksi cukup besar saat seseorang merasakan jatuh cinta. Feromon cinta, hormon ini dapat mengembalikan ingatan seseorang mengenai wangi tubuh dari orang yang dia cintai. Saat dia mencium wangi yang sama dalam tubuh orang lain atau dalam tempat umum.

4. Kamu dan bau tubuhnya
Fakta unik mengenai cinta selanjutnya yaitu tentang kamu dan bau tubuhnya. Saat jatuh cinta manusia akan mengeluarkan Major Histocompability Complex (MHC). Membuat bau tubuhnya berbeda, jika kamu menyukai bau tubuh pasanganmu  itu merupakan suatu pertanda bahwa kamu dan dia memiliki kecocokan MHC.

5. Tinggi suara dan Meniru gaya
Secara tidak sadar perempuan akan meninggikan suaranya ketika mereka jatuh cinta dan pria akan meniru gaya orang yang dicintai secara tidak sadar. Hal ini terjadi jika kedua orang tersebut merasakan jatuh cinta.

http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/komunitas-di-cilacap-yang-asyik-dan-bermanfaat

6. Wajah yang mirip
Fakta unik mengenai cinta selanjutnya yaitu kemiripan wajah. Hal ini dapat terjadi karena keduanya memiliki usaha yang secara tidak sadar ataupun sadar dilakukan untuk menyeimbangi pasangannya. Namun beberapa orang mengatakan jika wajah mereka mirip itu pertanda bahwa mereka jodoh. Menurut mitos hal ini terjadi karena tulang rusuk sang pria yang membuat mereka memiliki banyak kemiripan terutama pada bagian wajah.

7. Umur panjang

Menurut mitos pria yang mencintai pasangannya dan menciumnya setiap pagi akan memiliki umur 5 tahun lebih lama dari pria yang tida
k bahagia dalam rumah tangganya. Kebahagiaan rumah tangga yang dirasakan ke duanya memang akan berdampak pada kesehatan, mungkin itu penyebabnya mengapa mereka memiliki umur yang lebih panjang.

Itulah fakta unik mengenai cinta yang dapat menambah wawasan anda. Jika anda merasakan salah satu dari fakta unik mengenai cinta di atas mungkin saja anda sedang merasakan jatuh cinta. Jika doi juga merasakan hal yang sama dengan anda mungkin anda dengannya memang berjodoh.


http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/cara-mengurus-stnk-yang-hilang
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar