Jumat, 18 Maret 2016

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Setiap wanita tentu saja menginginkan bibir merah merona sepanjang hari secara alami. Karena dengan memiliki bibir merah merona ini menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Selain itu dengan memiliki bibir merah merona membuat penampilan seorang wanita akan tekesan lebih menarik dan seksual. Oleh karena itulah berbagai cara akan dilakukan untuk membuat bibir merah merona secara alami. Dari mulai melakukan perawatan bibir dengan biaya yang mahal diantaranya dengan menyulam bibir ataupun menggunakan cara lainnya. Padahal perlu Anda ketahui, cara tersebut selain membutuhkan biaya ang tidak sedikit tapi juga dapat menyebabkan resiko yang sangat berbahaya bagi kesehatan.  Bibir hitam atau tidak bisa terlihat merah merona itu sendiri dapat sebabkan oleh beberapa faktor  yang bisa menyebabkan bibir wanita menjadi gelap dan hitam salah satunya adalah karena merokok, sering minum kopi dan the bahkan dikarenakan paparan sinar matahari.

Tapi Anda tidak perlu khawatir terutama bagi Anda yang saat ini memiliki bibir yang sudah terlanjur hitam karena disebabkan oleh beberapa faktor di atas. Semua itu dapat diatasi dengan muda tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal yaitu dengan menggunakan bahan alami. Ingin tahu bahan alami apa saja yang digunakanan? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Madu
Bahan alami yang berfungsi untuk membuat bibir merah merona secara alami yaitu dengan menggunakan madu. Mungkin bagi Anda sudah tisak asing dengan bahan yang satu ini. Madu memang tidak hanya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh saja melainkan juga sangat berkhasiat bagi kecantikan salah satunya adalah membuat bibir merah merona. Madu sendiri merupakan salah satu bahan alami yang memiliki manfaat untuk memerahkan bibir secara alami dan permanen. Caranya hanya cukup dengan mengoleskan madu setiap hari dengan madu pada bibir. Selain itu Anda juga bisa menggunakan madu sebagai alaternatif lipstik alami. Semakin rutin Anda menggunakan madu untuk pelembab bubir Anda tentu hasilnya sangat bagus sekali.

Air Mawar

Cara kedua untuk memerahkan bibir secara alami adalah dengan menggunakan air mawar. Caranya hanya cukup dengan mengoleskan air mawar dengan menggunakan kapas pada bibir Anda setiap hari. Maka bibir lambat laun akan menjadi lebih cerah dan merah secara alami. Adapun caranya sangatlah mudah yaitu cukup hanya dengan merendam mawar ke dalam sedikit air setelah itu. Air rendaman tersebut oleskan secara merata pada bibir maksimal 3 kali sehari. Jika dapat dilakukan secara teratur maka hasilnya akan jauh lebih bagus dan membuat bibir menjadi merona lebih cepat.

Jeruk Nipis

Bahan alami yang terakhir yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat bibir meroana adalah jeruk nipis. Jeruk nipis juga sama seperti dengan amdu yang cukup banyak terkenal dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Tapi tahukah Anda jeruk nipis sangat ampuh untuk membuat bibir menjadi merah merona dengan cepat. Hal ini dikarenakan jeruk nipis memiliki kandungan yang berfungsi sebagai bahan pemutih kulit serta mencerahkan bibir yang gelap. Maka dari itulah Anda juga bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk memerahkan bibir gelap Anda. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan hal tersebut secara teratur.

Sekian penjelasan mengenai cara membuat bibir merah merona secara alami yang dapat Anda ketahui .
Baca juga 

http://bisnisi.com/menentukan-bisnis-yang-paling-menguntungkan/
http://bisnisi.com/bisnis-kue-rumahan-yang-langgeng-dan-untung/
http://bisnisi.com/12-kiat-buka-usaha-dengan-modal-kecil-agar-sukses/
http://bisnisi.com/jenis-waralaba-modal-kecil-di-bidang-kuliner/
http://bisnisi.com/cara-membuka-usaha-kecil-dengan-modal-pas-pasan/
http://bisnisi.com/usaha-kreatif-rumahan-dengan-keuntungan-menjanjikan/
http://bisnisi.com/usaha-rumahan-modal-kecil-dan-menguntungkan/
http://bisnisi.com/pengertian-definisi-tujuan-dan-fungsi-etika-bisnis/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar