Rabu, 30 Maret 2016

Tips Olahraga Mengencangkan Bokong dan Payudara


Memiliki tubuh yang seksi merupakan impian bagi setiap wanita, namun karena berbagai faktor terutama setelah proses melahirkan dan menyusui anak. Bokong dan payudara mulai berubah bentuk dan menjadi tidak kencang seperti dulu lagi.

Menggunakan ramuan herbal atau produk kecantikan memang dapat membuat kencang. Namun tetap saja jika tidak diimbangi dengan olah raga yang tepat untuk dapat mengencangkan payudara dan bokong. Sudah pasti hasilnya kurang maksimal jika tidak di barengi dengan olahraga.

http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap

Selain dapat mengencangkan olahraga ini juga baik untuk kesehatan sistem pencernaan. Karena gerakannya tidak kasar dan hanya mengandalkan otot sehingga otot bkong dan payudara akan kencang kembali. Selain memiliki tubuh yang indah anda juga akan mendapatkan tubuh yang sehat dengan melakukan olahraga di bawah ini.

Berikut tips olahraga mengencangkan bokong dan payudara:


Olahraga angkat barbel
Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa angkat barbel dimasukan kedalam tips olahraga mengencangkan bokong dan payudara. Karena biasanya olahraga ini di lakukan untuk membuat bentuk otot lengan. Namun jika anda melakukannya dengan baik dan benar maka otot payudara juga akan mengencang.

Caranya angkat barbel menggunakan kedua tangan dan letakan di depan payudara anda, dengan jarak 30 cm dari dada anda. Buka tangan anda sampai kebelakang, lakukan sampai 10 kali setiap hari.

Olahraga push up
Sudah dapat dipastikan bahwa olahraga push up dapat mengencangkan otot dada. Namun harus melakukan push up dengan cara yang benar baru anda akan mendapatkan manfaat untuk mengencangkan otot dada. Lakukan seperti push up biasa, namun biarkan lutut anda yang menjadi tumpuan bukan jempol kaki. Biasanya pria akan menggunakan jempol kaki untuk tumpuan, karena anda perempuan jadi lebih efektif menggunakan lutut.

Jika cara tersebut terlalu sulit untuk anda, dapat di gantikan dengan push up di tembok. Berdiri dengan pandangan menghadap tembok dengan jarak 50 cm. Letakan tangan menempel di tembok lalu dorong dengan kekuatan penuh, jadi sama seperti anda melakukan push up hanya mengganti lantai dengan tembok. Lakukan 10 kali untuk hari pertama, kemudian tambah 5 kali untuk hari berikutnya.

Melakukan olahraga yoga
Tips olahraga mengencangkan bokong dan payudara selanjutnya yaitu melakukan olahraga yoga. Banyak gerakan yoga yang baik untuk membentuk badan yang pasti dapat mengencangkan otot payudara dan bokong.

Anda dapat melakukan bersama dengan teman atau saudara dengan pelatih yang sudah berkompeten. Namun jika anda menginginkan melakukannya sendirian maka anda dapat melakukannya di rumah dengan menonton video sebagai penuntun.

Olahraga sit up
Olah raga ini bukan hanya dapat mengencangkan otot perut namun juga dapat mengencangkan otot payudara dan bokong. Karena saat melakukan sit up dengan teknik yang benar maka otot tangan dan otot bokong akan mengencang juga.

http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016
http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap

Berjalan kaki atau jogging
Tips olahraga mengencangkan bokong dan payudara selanjutnya yaitu berjalan kaki dan jogging. Dengan melakukan jogging sudah pasti otot bokong akan mengencang sedangkan saat berlari namun tangan anda mengepal berada di depan payudara secara bergantian juga akan membuat otot payudara anda mengencang.

Itulah tips olahraga mengencangkan bokong dan payudara yang wajib anda coba. Semua yang anda inginkan tidak bisa didapatkan secara instan, perlu melalui beberapa proses untuk hasil yang maksimal. Ada baiknya saat melakukan olahraga sebaiknya didampingi oleh orang yang sudah berkompeten dalam bidangnya atau dapat melihat tutorialnya dalam bentuk video untuk mengurangi cidera saat melakukan olahraga tersebut.




http://dbagus.com/yuk-coba-tren-warna-rambut-terbaru-berikut-ini
http://dbagus.com/intip-rahasia-awet-muda-orang-jepang
http://dbagus.com/beberapa-hal-yang-hanya-bisa-ditemukan-saat-jalan-jalan-ke-malaysia
http://dbagus.com/cara-menurunkan-kolesterol-dalam-tubuh
http://dbagus.com/cara-memasak-daging-kambing-agar-tidak-bau-dan-alot
http://dbagus.com/punya-hobi-travelling-jangan-lewatkan-tempat-wisata-turki-berikut-ini
http://dbagus.com/jenis-kucing-persia-yang-paling-populer-di-indonesia
http://dbagus.com/cara-mencuci-jaket-kulit-yang-benar
http://dbagus.com/hotel-murah-di-singapura-buat-para-backpacker
http://dbagus.com/cara-mengatasi-rasa-kantuk-saat-bekerja
http://dbagus.com/ketahuilah-penyebab-jantung-berdebar-debar-berikut-ini
http://dbagus.com/profil-dan-biodata-personil-exo-terbaru-dan-terlengkap

1 komentar: