Jumat, 18 Maret 2016

Cara Mempercantik Kuku Secara Alami

Bagian organ tubuh yang satu ini yaitu kuku dari mulai kuku tangan ataupun kuku kaki memang tidak memiliki fungsi secara signifikan. Tapi keberadaan kuku tresebut bisa membuat penampilan tangan menjadi menarik aplagi jika kuku tersebut terawat. Kecantikan kuku dapat mempengaruhi kecantikan seseorang. karena kecantikan kuku juga biasanya menjadi pusat perhatian kedua setelah kecantikan wajah, oleh karena itulah kecantikan kuku sangat penting untuk selalu diperhatikan. Tapi hal itu dapat berbanding sebaliknya jika tampilan kuku tampak kusam hal ini dikarenakan jarang melakukan perawatan kuku seperti misalnya melakukan pedicure atau manicure membuat kuku tidak terlihat mengkilap seperti kuku yang dimiliki oleh kebanyakan selebriti.

Memiliki kuku cantik dan indah tentu saja idaman setiap orang terutama bagi wanita. Selain dapat berperan bagi kecantikan, kebersihan kuku juga dapat menunjang kesehatan tubuh. Karena banyak kuman yang bersarang di dalam kuku yang kotor. Memang banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika melakukan perawatan kuku. Dalam merawat kuku tidak perlu menggunakan berbagai macam cara yang dapat mengeluarkan biaya yang mahal. Atau dengan menggunakan cat kuku untuk memperindah tampilannya. Semua itu dirasa sagat tidak perlu. Cukup hanya membuat kuku putih bersih dan menghkilap dengan menggunakan cara yang alami. Nah ingin tahu cara alami mempercantik kuku secara alami? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Cara mempercantik Kuku Secara Alami
Bawang putih
Bahan yang satu ini memang cukup banyak dimanfaat untuk berbagai hal dari mulai untuk kesehatan dan kecantikan salah satunya untuk membersihkan dan memutihkan kuku. Selain memutihkan kuku, juga dapat membuat kuku tidak mudah patah ketika sudah panjang. Adapun cara untuk menggunakannya sangatlah mudah yaitu dengan menggosokkan langsung bawang putih pada kuku Anda lalu diamkan beberapa menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur untuk membuat kualitas kuku menjadi lebih baik.
Jeruk lemon
Jika Anda menginginkan kuku Anda putih bersih, selain memanfaatkan bawang putih Anda bisa memanfaatkan perasan air jeruk lemon. Bahan alami yang satu ini juga terkenal sangat ampuh untuk membuat kukuk putih bersih dan pastinya cantik. Hal i ni dikarenakan jeruk nipis mengandung zat tanin sangat cepat untuk proses memutihkan kuku Anda secara alami. Selain itu kandungan vitamin c yang terdapat di dalam jeruk nipis juga mampu membuat kuku menjadi lebih mengkilap. Cara untuk membuat ramuan alami sangatlah mudah yaitu hanya dengan memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian setelah itu gosok secara merata pada permukaan kuku Anda. Lakukan secara perlahan dalam beberapa menit dan setelah itu bilas dengan meggunakan air bersih atau air hangat.
Belimbing wuluh
Bahan alami yang terakhir yang bisa Anda manfaatkan adalah belimbing wuluh. Perlu Anda tahu kekuatan dan keputihan dalam kuku juga di pengaruhi dari kebersihan kuku Anda. Jika Anda sangat susah membersihkan kotoran  pada sela-sela kuku. Anda bisa memanfaatkan belimbing wuluh untuk membersihkannya.  Caranya cukup mengosok belimbing wulu pada kuku Anda dan kemudian lihat hasilnya kuku akan terlihat putih bersih dan mengkilap.
Itulah tips mempercantik kuku secara alami yang dapat Anda ketahui. Nah jika Anda menginginkan kuku bersih, putih dan mengkilap maka  lakukan cara seperti yang sudah dijelaskan di atas .
Baca juga 

http://benergi.com/pengertian-definisi-energi-biomassa-beserta-contohnya
http://benergi.com/keuntungan-sumber-energi-biomassa-sebagai-energi-terbarukan
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/inilah-pengertian-dan-macam-macam-resistor
http://benergi.com/keuntungan-dan-kerugian-pembangkit-listrik-tenaga-surya
http://benergi.com/energi-biogas-alternatif-ramah-lingkungan
http://benergi.com/proses-pengolahan-minyak-bumi-sehingga-dapat-dimanfaatkan
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar